Sabtu, 18 April 2015

Merawat kulit

Tips Hilangkan Selulit di paha

Cara menghilangkan selulit pada paha

1. Sikat kulit

Cara menghilangkan selulit di paha, salah satunya bisa Anda lakukan dengan cara menyikat kulit Anda. Menyikat kulit tentunya tidak bisa Anda lakukan dengan sembarangan karena bisa membuat lapisan epidermis kulit rusak. Ketika Anda ingin melakukan penyikatan kulit agar selulit minggat dari paha, Anda bisa menyikat kulit secara perlahan. Sikat kulit yang Anda gunakan harus memiliki bulu-bulu yang lembut atau spon mandi agar kulit tetap apik dan tidak rusak. Sikatlah kulit pada bagian paha selama 5 menit. Anda bisa lakukan setiap hari agar selulit bisa cepat hilang dari paha Anda.

2. Menggunakan garam dan minyak zaitun

Cara menghilangkan selulit di paha yang kedua adalah dengan melulur paha dengan garam dan minyak zaitun. Selulit adalah salah satu gangguan kulit yang disebabkan karena metabolisme tubuh tidak lancar. Agar selulit dalam kulit bisa cepat hilang, Anda hanya perlu membuat lulur dari bahan alami, garam dan minyak zaitun. Pertama, Anda hanya perlu mengambil segenggam garam halus dan sedikit garam kasar. Campurkan dengan minyak zaitun. Gosokkan bahan-bahan alami tersebut pada paha dengan gerakan melingkar. Lakukan treatment penghilangan selulit tersebut secara rutin supaya hasilnya maksimal.

3. Memijat

Cara menghilangkan selulit di paha secara alami bisa Anda lakukan dengan cara memijat paha Anda. Pijat adalah salah satu cara untuk melancarkan metabolism pada tubuh. Selulit bisa terjadi karena ada penumpukan lemak pada pembuluh darah. Nah, memijat adalah salah satu cara untuk mengatasi selulit pada paha. Pemijatan selulit tersebut setidaknya harus Anda lakukan secara teratur, minimal 2 kali setiap hari. Pemijatan sebaiknya Anda lakukan dengan pelan tetapi usahakan pas pada bagian selulit tersebut supaya selulit bisa menghilang dari paha Anda.

4. Mengontrol Asupan Makanan dan Minuman

Selulit adalah gangguan pada kulit yang disebabkan oleh penumpukan lemak pada kulit. Nah, ketika Anda ingin mengatasi selulit dari dalam tubuh, Anda bisa melakukannya dengan mengontrol pola makan sehari-hari. Jika Anda ingin menghilangkan selulit, rajin-rajinlah mengkonsumsi buah dan sayur karena kedua makanan sehat tersebut dapat membantu memetabolisme lemak pada kulit Anda. Minumlah air putih juga karena air putih bisa membatu menyerap lemak pada tubuh. Kurang atau hindari makanan yang berlemak agar selulit tak terus-terusan bertahan pada paha Anda. Semoga informasi tentang cara menghilangkan selulit di paha secara alami bermanfaat bagi para pembaca.

Sumber:ciricantik.com.

0 komentar:

Posting Komentar