Rabu, 15 April 2015

Salam Kenal dari Saya



 

 

 

Hai, saya Farida Nurcahyani, seorang ibu rumah tangga yang hobbynya dandan.

Dari dulu saya suka sekali membeli produk-produk make up dan kecantikan, ya siapa sih yang tidak ingin terlihat cantik? Tanpa terasa, banyak juga ya uang yang saya keluarkan hanya untuk alat-alat kecantikan diri sendiri dan teman teman hehehe
Untungnya hal tersebut tidak perlu terjadi lagi, karena saya menemukan cara mudah mengalihkan belanja dan mendapatkan uang tambahan dari bisnis make up wajah
Oh yaaaa,saya tinggal di Solo,Jawa Tengah dan saya baru akan memulai bisnis online ini agar bisa menambah penghasilan saya sebagai Ibu Rumah tangga.

Salam

Farida Nurcahyani
Blog: tefanionline.blogspot.com
email:teguhwibowo4712@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar