Senin, 01 Juni 2015

Dukun kerjai pasien wanita nya

SELAMA jadi dukun Lasimin Harjoprakosa, 50, tidak pernah menggauli pasiennya. Tapi entah kenapa, ketika ketemu pasien Rina, 25, dalam cuaca begitu dingin, dia jadi nafsu banget. Menjelang subuh, pasien cantik itu digaulinya 3 kali dengan alasan terapi pengobatan. Eh, nggak tahunya Rina hamil, wah ya menjadi urusan polisi.
Dukun atau paranormal pengonatan alternatif kini banyak dicari orang. Penyebanyab adalah, ongkos berobatnya relatif murah meski tanpa kwitansi. Ketika rumah sakit “memeras” pasien kaya, pasien rawan kantong memilih ke pengobatan alternatif. Banyak juga yang sembuh memang, tapi banyak juga pasien yang penyakitnya malah tambah berat.

Rina warga Kecamatan Buay Pematang Ribu Ranau Tengah (BPRRT), Kabupaten OKU Selatan (OKUS), termasuk warga golongan ekonomi lemah. Maka ketika menderita sakit kepala tak kunjung baik, dia disarankan teman-teman untuk pergi ke Abah Muda di SP 6, Mesuji Makmur, Kabupaten OKI, Sumsel. “Paling diurut langsung sembuh,” kata tetangga.
Pergilah Rina ke alamat itu dengan diantar sejumlah orang. Rupanya Abah Muda memang dukun terkenal, terbukti pasienya banyak sekali. Rina yang datang sejak pukul 17.00 sore, baru dapat kesempatan pukul 04.30, saatnya orang-orang ke mesjid untuk subuhan. Dukun Harjoprakosa lalu menanyakan keluhan Rina. Setelah dijawab seperlunya dia diminta masuk kamar terapi.
Sambil berbareng di situ kepala Rina diurut, terus ke bawah-bawah sampai kaki. Lalu naik lagi, dan kemudian muteeeer saja di seputar bawah perut. Mungkin keenakan, Rina tidak sadar. Nah, dalam kondisi seperti orang tidur itu kemudian Rina ditelanjang dan digauli sampai tiga kali. “Malam ini kok dingin sekali ya….,” gumam Abah Muda setelah puas menunaikan hasratnya..
Begitu sadar Rina kaget karena dalam kondisi nyaris terlanjang dan ada rasa ngilu-ngilu di seputar asset miliknya. “Saya diapain saja, Abah muda?” kata Rina bertanya. Terus terang si dukun cabul itu mengaku telah meniduri sebagai terapi pengobatan. “Memang agak sakit, tapi nanti sakit kepalamu jadi hilang.” Kata Abah Muda lagi.
Penyakit pening kepala itu memang hilang. Tapi beberapa bulan kemudian Rina pusing lagi, soalnya perutnya menggelembung. Kata bidan, dia hamil empat bulan. Tentu saja Rina lalu ingat dukun Abah Muda yang menidurinya. Dia segera lapor ke polisi dan dukun cabul itu ditangkap. “Selama ini saya tak pernah perkosa pasien, tapi melihat Rina yang cantik, malam itu kok menjadi dingin sekali.”
Pasien dibuat “obat anget”, memangnya binteng jahe?

Sumber:poskotanews.com

0 komentar:

Posting Komentar