Selasa, 16 Juni 2015

memperdayai wanita

LICIK sungguh cara Jamal, 20, memperdayai wanita. Murid Mts bernama Fat, 15, ini ditakut-takuti bahwa sudah tidak perawan lagi. Jika mau aman tanpa dilaporkan pada orangtuanya, harus mau diajak berhubungan intim.
 
Setelah dituruti, eh…..Jamal jadi ketagihan, akhirnya Fat hamil 5 bulan.
Banyak anak muda yang sudah rusak gara-gara gambar porno di dunia maya. Seperti Jamal yang pekerjaannya jadi kernet bus sekolah di Indragiri Hulu (Riau), usia baru segitu sudah begitu banyak tentang liku-liku wanita. Ditambah bakat alam, dia dengan mudah melumpuhkan wanita untuk pemuasan syahwatnya. Yang kasihan tentu saja Fat, dalam usia masih begitu ijo, sudah dipecundangi lelaki berbakat jadi bajul buntung.
Di daerah perkebunan sawit Indragiri Hulu, murid sekolah dapat jemputan bis sekolah. Salah satu kernetnya adalah si Jamal yang haus seks tersebut. Dari kegiatan menaikkan dan menurunkan penumpang dari kalangan pelajar, dia melihat bahwa pelajar Mts bernama Fat lumayan cantik ketimbang siswa yang lain. Dia langsung berubah ukuran celananya, manakala pelajar kelas III Mts itu naik dalam bisnya.
Dia ingin bisa mengenali lebih dalam, dan kemudian menggauli. Maka ketika penumpang bis itu tinggal si Fat, mulailah dia merayu-rayu, tepatnya menakut-nakuti bahwa gadis itu sudah tidak perawan lagi. “Dari bentuk tubuhmu, aku tahu bahwa kamu sudah tidak perawan lagi, kan? Biar, nanti saya bilangin pada orangtuamua!” ancam Jamal meyakinkan sekali.
Sebetulnya Fat tak tahu apa ciri-ciri keperawanan yang hilang itu secara phisik, dan karena apa pula keperawanan bisa hilang. Yang jelas, gara-gara ancaman Jamal dia jadi ketakutan, takut dimarahi orangtuanya. Tahu korbannya mulai jinak, Jamal lalu menawarkan solusi. Katanya, dia akan tutup mulut asalkan Fat mau melayani ajakan hubungan intim.
Lho, ini kan sama saja mengajak menghilangkan keperawanan dengan sengaja. Tapi Fat ilmunya memang belum sampai di situ. Tahunya takut saja atas ancaman itu, sehingga ketika bis itu telah sepi, Fat melayani nafsu Jamal. Padahal sebetulnya, ya baru pada kali ini keperawanan itu benar-benar wasalam, karena digondol si kernet bis.
Lain hari Jamal jadi ketagihan, sehingga asal ada peluang selalu minta pelayanan seks. Kadang di bis antar jemput, kadang di rumah Fat sendiri ketika rumah sepi. Tapi akhirnya, tahu-tahu pelajar Mts itu hamil 5 bulan. Ketika diinterogasi orangtuanya, mengakulah bahwa pelakunya si Jamal non Mirdad. Polisi pun segera dilapori dan kernet bis itu ditangkap.
Dasar kernet bis, “dongkrak”-nya diumbar ke mana-mana!


Sumber:poskotanews.com

0 komentar:

Posting Komentar