Selasa, 14 Juli 2015

Artis dan Narkoba !

Artis seksi Vitalia Sesha dirujuk menjalani rehabilitasi setelah hasil tes urine menunjukkan ia positif pakai narkoba. Dia berdalih dijebak teman dan tidak tahu gelasnya dicampur narkoba saat dugem.
Dua teman Vitalia sesama fotomodel, CK dan SR juga menjalani rebilitasi di panti milik BNN di Lido, Sukabumi, sedangkan empat lainnya ditahan. Polisi menyita sebutir pil ekstasi, satu bungkus kecil berisi daun ganja seberat 2,91 gram, 2 bungkus plastik ketamine berat 3,59 gram, 3,41 gram dan alat hisap.
Vitalia Sesha bersama rekannya ditangkap usai pesta narkoba di Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. (ilham)
Kapolres Jakarta Utara, Kombes Susetio Cahyadi mengatakan ketiga model tersebut terbukti positif menggunakan ‎Methamphetamin. Saat diintrogasi polisi, Vitalia mengaku mendapatkan barang tersebut dari tiga orang‎ pria yakni Deni, Putra, dan Yuan, serta seorang wanita Martika. “Kasus ini masih kami kembangkan,” kata kapolres, Selasa (14/7).
Perempuan yang pernah menjadi saksi dalam kasus korupsi Ahmad Fatonah ini, bersama enam teman digerebek di Kamar 657 Lantai 6 Hotel Mercure, Ancol, Sabtu malam. Perempuan bernama asli Andi Novitalia ini sedang berbaring di atas ranjang saat polisi datang. Mereka pun diangkut ke Polsek Pademangan.
Didampingi pengacaranya, Chris Sam Siwu, Vita meminta maaf termasuk kepada keluarganya dan dirinya akan melakukan rehab. “Saya minta maaf sebesar-besarnya kepada pihak yang kecewa dengan saya. Kasus saya benar-benar saya jalani. Sekali lagi, saya tidak sengaja menggunakan barang itu,” ujar Vita.
Vita juga menjelaskan, dirinya sama sekali tak tahu menahu terkait diantara keenam teman-temannya ada yang membawa narkoba sejak karaoke di Kawasan Jakarta Barat. “Saya tidak tahu sama sekali. Saya hanya minum-minum dan karaoke,” katanya. “Alhamdulillah saya baik. Saya mau rehab tapi saya tidak terbukti membawa barang (Narkoba) saat itu,” ucapnya lagi.
Vita mengaku, dirinya saat itu tengah temu kangen bersama teman-teman lamanya. “Saya baru kali ini kok. Saat itu lagi kumpul-kumpul aja Mas. Saya memang tidak menggunakan,” katanya.
Bahkan Vita bersikukuh tidak mengkonsumsi narkoba, mengaku ada seseorang yang tidak suka padanya. “Mungkin ada orang yang gak suka sama saya. Saya gak tahu siapa yang menjebak saya,” katanya. Ia menduga, ada seseorang yang memasukkan barang haram itu di gelas minumannya, saat bernyanyi bersama di karaoke. Vita mengaku dirinya merasa tidak mempunyai musuh disekelilingnya.
“Saya sendiri gak merasa musuhin orang lain. Tapi saya tetep gak tahu siapa yang gak suka sama saya. Kemungkinan ada,” tutupnya.
Pengacara Vita kembali mempertegas Vita dalam kondisi tak tahu menahu soal adanya narkoba yang diduga ditaruh sebelumnya di dalam minumannya. “Begini ya teman-teman. Vita saat itu datang reuni di sebuah room karaoke. Disana Vita hanya minum. Tidak mengkonsumsi. Yang dikonsumsi hanya minuman saja ya teman-teman. Vita juga tidak tahu kalau di minuman itu ditaruh barang (narkoba) itu,” katanya.

Sumber:poskotanews.com

0 komentar:

Posting Komentar