Sabtu, 18 Juli 2015

begal beraksi di hari lebaran

Kondisi Jakarta yang lengan usai Lebaran dimanfaatkan pelaku kejahatan untuk beraksi. Di Lubang Buaya, Jakarta Timur, pasangan suami (pasutri) pengendara motor dibantai kawanan begal, Minggu (19/7) dini hari.
Si suami tewas dengan sejumlah luka bacokan, sementara istri kritis dengan luka serupa.
Informasi yang dihimpun , korban tewas atas nama Abdul Muis, 42, sementara sang istri bernama Miswati. Kedua korban saat ini masih berada di RS Polri, Jaktim.
 Ilustrasi
Saksi mata, Subagio, 60, mengatakan, keduanya pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di Jalan Monumen Pancasila Sakti, Cipayung, Jaktim dengan kondisi tergeletak di jalan berlumuran darah sekitar pukul 01.00
Petugas kepolisian yang mendapat laporan langsung mengevakuasi kedua korban ke RS Polri Keramat Jati. Dari keterangan yang dihimpun keduanya dibantai kawanan begal yang mencegat pelaku di lokasi kejadian lantaran melawan saat pelaku akan merampas motor Scoopy korban. “Motornya masih ada, sepertinya korban melawan,” kata Mansur, kerabat korban.
BERLEBARAN TEMUI ANAK
Menurut Mansur, malam itu Abdul Muis yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek berniat mengunjungi anaknya di Halim, Jaktim. “Mau Lebaran tadinya,” kata Mansur.
Pasangan ini melintasi lokasi kejadian yang memang minim penerangan. Ditambah sedang musim mudik, jadi jalanan sepi.
Diduga keduanya dicegat kawanan begal yang berusaha merampas motor korban. Lantaran melawan keduanya pun dibantai pelaku yang bersenjatakan golok.


Sumber:poskotanews.com

0 komentar:

Posting Komentar