Rabu, 06 Mei 2015

Ayu di tinggal Shaheer

Ayu Ting Ting adalah tipe perempuan tegar. Pahit getir kehidupan sudah ia lewati. Pelantun tembang Alamat Palsu ini menghadapi tantangan dengan sabar dan senyum. Ditinggal Shaheer Sheikh ke India ia tetap tersenyum. Ibunda Bilqis Humairah Razak ini masih melakoni aktifitasnya dengan baik.
Lihat saja dalam berbagai aktifitas Ayu tak pernah pelit menyunggingkan senyum manisnya. Ayu memang artis yang professional, apa pun problem yang dihadapi saat bertemu penggemar dan publik senyum itu wajib hukumnya. “Always remember to smile,” tulis Ayu dalam akun Instagram miliknya @ayutingting92.


Saat menghadiri ulang tahun Star Media Nusantara (SMN) manajemen artis tempatnya bernaung, ia juga tak kurang memberikan senyum pada waratwan dan fotografer yang menyambanginya. Meski tak banyak kata,namun jawaban Ayu tetap konsisten soal Shaheer Sheikh. “"Tentang Shaheer Sheikh, seperti yang saya selalu omongin, dia baik, kita emang deket. Doain aja," pinta Ayu Ting Ting sembari tersenyum.
Ayu memang berharap agar hubungannya dengan bingtang asal India itu bisa happy ending. Orang tuanya pun sudah mengetahui soal akrabnya hubungan dirinya dan Shaheer Sheikh. Saat sang pujaan berangkat ke India untuk syuting sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Ayu meluangkan waktu untuk mengantar ke bandara Soekarno-Hatta.
Sumber:Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar