Sabtu, 02 Mei 2015

POLWAN cantik

Polisi adalah bagian dari badan pemerintah yang bertugas untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban umum baik pada bidang ekonomi, hukum, agama, hingga sampai lalu lintas.

Polisi berperan mencari barang bukti, keterangan - keterangan dari berbagai sumber, baik keterangan saksi - saksi maupun keterangan saksi ahli.

Terkadang dalam melaksanakan tugasnya, polisi seringkali berkendala dengan situasi yang cukup rumit, oleh sebab itu pihak kepolisian harus mulai tanggap dengan gejala kerumitan tersebut dengan cara menempatkan beberapa polisi wanita yang cantik, elok dan juga cerdas pada tugas dan tempat yang strategis untuk mengayomi dan melindungi masyarakat.


Foto Polwan - polwan Cantik Indonesia

Biasanya polisi wanita / polwan bertugas membantu polisi pria bertugas di lapangan dengan harapan dapat merubah mindset masyarakat tentang oknum polisi yang cenderung negatif.

Dengan adanya polisi wanita yang berparas cantik, tentunya akan membuat para pria menjadi takjub, terpana dan menaruh rasa hormat yang tinggi pada satuan penegak hukum yakni kepolisian.

Inilah foto - foto polisi wanita Indonesia yang cantik, sexy nan elok tersebut:

Foto Polwan Cantik Indonesia (Annisa Prima Silsilia)

Foto Polwan Cantik Indonesia (Annisa Prima Silsilia)

Foto Polwan Cantik Indonesia (Avvy Olivia)






Sumber post:onehotblogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar