Kamis, 14 Mei 2015

Luna Maya Terusik

Beredarnya inisial cewek selebritas yang bisa dibooking, membuat sejumlah artis kondang terusik karena  nama mereka jadi terseret-seret. Mereka di antaranya Luna Maya, Sintha Bachir, Mikha Tambayong, dan Bella Shofie.


Luna Maya menegaskan inisial LM yang disebut bertarif  Rp35 juta itu, bukan dirinya.  “Saya kaget, kok bisa orang pada mengaitkan inisal LM kepada saya. Sekarang saya luruskan, ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan enggak saya doang. Ada yang kirim broadcast juga ke saya. Alhamdulillah, sampai detik ini, saya enggak lakuin itu. Saya capek ngurusin kayak gini,” tutur Luna Maya di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.
Luna kecewa dikaitkankan dengan kasus artis AA yang kepergok nyambi sebagai PSK. Ia meminta pihak-pihak yang menyebar daftar inisial itu bertanggungjawab. “Saya punya keluarga, saya sedih diberitakan seperti ini,” tambahnya.
Sebagai artis, Luna merasa profesinya tercemar lantaran kasus AA.. Ia menegaskan, seorang artis sejatinya tak akan memiliki sidejob terselubung. “Saya tidak pernah terima uang pakai begitu,” paparnya.
Menurutnya masyarakat juga harus fair dalam membaca dan menilai berita mengenai daftar artis yang tak bisa dipertanggungjawabkan.
TARIF RP55 JUTA
Artis Shinta Bachir yang disebut-sebut sebagai inisial SB dalam daftar prostitusi online itu juga kaget lantaran fotonya bersama RA (mucikari yang ditangkap) saat pesta ulangtahunnya  beredar di sejumlah media.
“Saya enggak kenal sama RA. Itu foto ulang tahun saya, dan dia enggak saya undang. Saya enggak tahu itu. Mungkin teman saya yang saya undang itu bawa RA,” tutur Shinta Bachir.
Bintang film ‘Suster Keramas’ ini kesal, karena inisial SB tertera di daftar tersebut dengan tarif Rp55 juta. “Inisial itu kan banyak, yang jelas bukan saya. Buat apa saya melakukan kayak gitu, bikin malu. Jangan menerka-nerka sebelum ada bukti,” ucap artis cantik kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini.
Artis cantik Mikha Tambayong juga kesal ketika dikaitkan inisial dengan MT bertarif Rp55 juta. “Saya gitu maksudnya? Buset! Enggak mungkin banget saya begitu,” tutur Mikha Tambayong.
” Semua hurus dihukum itu, germo, artisnya dan para pelanggannya juga, hukumannya harus berat biar pada kapok,” ujar Mikha Tambayong geram.
LAGI HAPPY
Artis Bella Shofie juga mengomentari munculnya inisial BS, sebagai anak buah RA. Bella memilih untuk tak memikirkan hal tersebut. “Bella lagi happy, dia enggak masalah. Banyak orang iseng yang mau hancurkan dia. Mereka semua salah, jawaban itu akan terbuka,” ucap Tata Liem, manajer Bella Shofie.
Menurutnya, saat ini Bella tengah berbahagia karena sudah melangsungkan pernikahan. Bahkan, dalam beberapa minggu ke depan mereka bakal menggelar resepsi pernikahan.
AA MASIH KERJA
Artis Amel Alvi yang diduga sosok AA dalam kasus prostitusi online masih sibuk kerja sebagai Disc Jockey (DJ) di Hotel Golden Crowne, Jakarta Barat, Kamis (14/5) dinihari. Bintang film ‘Main Dukun’ itu nampak seksi menggunakan baju warna biru dengan belahan dada rendah.
Amel naik panggung pukul 01.00 WIB. Perempuan asal Subang, Jawa Barat, ini mengatur hentakan lagu yang dinikmati pengunjung. Selepas beraksi di meja DJ, Amel menghilang seolah menghindari wartawan.
Seperti diberitakan, artis AA ditangkap Satreskrim Polres Jakarta Selatan bersama dengan mucikari RA beberapa waktu lalu. Amel sempat membantah jika inisial AA adalah dirinya.
“Inisial AA banyak, bukan hanya aku. Pada salah sangka semua. Itu bukan aku. aku baik-baik aja. Ini buktinya masih pegang handphone,” tandas Amel Alvi melalui pesan BlackBerry Mesenger (BBM) beberapa waktu lalu.

Sumber:poskotanews.com

0 komentar:

Posting Komentar