Minggu, 24 Mei 2015

Zaskia Gotik tentang prostitusi artis

Zaskia Gotik mengaku prihatin dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis. Pemilik Goyang Itik ini pun kaget menanggapi tarif kencan yang berkisar Rp80 juta sampai Rp200 juta.
“Wah, kemahalan itu mah. Bisa cepat kaya dong. Punya banyak mobil mewah dan rumah mewah,” katanya sembari tertawa, ditemui saat peluncuran ‘Album Kompilasi Goyank Dangdut’ di Menteng, Jakarta Pusat, kemarin.

“Kalau aku sih, enggak mau cari uang dengan cara seperti itu. Masih banyak cara lain yang halal,” ucap pelantun lagu ‘Tarik Selimut’ ini.
Zaskia Gotik juga mengaku prihatin dengan maraknya pembajakan VCD dan DVD. “Aku kecewa dan kesal banget. Sebagai penyanyi sudah kerja keras rekaman dan sebagainya, tetapi dibajak sama orang lain,” tutur Zaskia Gotik.
Pelantun lagu ‘Satu Jam Saja’ ini mengaku, sudah bertemu dengan Presiden Jokowi terkait masalah pembajakan di bidang musik. “Kemarin banyak yang ditangkap para pembajaknya sama polisi. Terus pedagang yang jual DVD bajakan juga sudah banyak yang diambil tindakan. Semoga nanti akan berlangsung terus pemberantasan pembajakan DVD dan VCD, agar karya kita dilindungi,” ucapnya. (mia)


Sumber:poskotanews.com

0 komentar:

Posting Komentar